Rabu, 23 Agustus 2017

Tempat Nongkrong Dengan Wifi di Surabaya

Obyek wisata kuliner Surabaya kesempatan ini ada di warung pepes Ibu Ani. Di obyek wisata kuliner Surabaya memanglah sediakan beragam type pepes ikan yang begitu lezat. Obyek wisata kuliner Surabaya ini berada di Jalan Ir. H, Juanda No. 2, Surabaya. Harga pepes ikan di obyek wisata kuliner Surabaya ini beragam dari mulai Rp 2. 000, - s/d Rp 10. 000, -.

Satu diantara tempat lagi untuk makan yang di merekomendasikan untuk kamu yaitu Nasi Goreng Kambing Kebon Sirih yang terdapat di Jalan Kebin Sirih I, Surabaya Pusat. Adalah tempat makan favorite untuk beberapa pencinta tempat kuliner dengan menu nasi goreng yang ada di lokasi Surabaya Pusat.

Racikan bumbu yang ada di menu nasi goreng dengan daging kambing, bikin cita rasa Nasi Goreng Kambing Kebon Sirih ini begitu khas serta bikin beberapa pelanggannya ketagihan. Baca Juga : cafe unik di solo terbaik

Type pepes yang di jual di obyek wisata kuliner Surabaya ini diantaranya yaitu pepes cumi, pepes ikan, pepes jamur, pepes belut, sampai pepes jambal. Terkecuali bermacam pepes, ada pula menu ikan baby. Ikan baby ini adalah sebutan ikan mas kecil yang digoreng kering. Menu ikan baby ini adalah satu diantara menu paling popular di obyek wisata kuliner Surabaya ini.

Nuansa cita rasa-rasanya sedikit bercampur dengan ke arab-araban bikin aroma Nasi Goreng Kambing Kebon Sirih ini begitu di senangi pencinta kuliner di sekitaran Surabaya Pusat.

Ada pula sate kambing ditempat makan ini yang di mixing dengan bumbu kacang yang begitu enak. Apakah kamu tertarik dengan sajian Nasi Goreng Kambing Kebon Sirih ini? Selekasnya merapat ke Nasi Goreng Kambing Kebon Sirih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar