Minggu, 15 Januari 2017

The Reading Room DKI Jakarta

Dengan cara sebagai manusia yang sukai 'mbaca' novel serta komik tempat ini berasa syurga di Jakarta yang notabene tidak sering ada tempat peminjaman buku yang murah seperti di Jogja. Saat itu lagi mencari tempat yang sepi buat belajar bareng.

Cafe unik memang semakin banyak di daerah jakarta, serta gue tertarik buat ke sini sesudah simak reviewnya sih. Sesudah ke sana memanglah bener oke! Sesuai sama namanya tempat nongkrong di kemang ya rencananya bener2 buku2 dimana2, cocok ke sana weekend cukup ramai serta gadapet spot yg dikehendaki tp gapapasih. Buat sisi rasa so so hehe umum saja. Tp cukup enak buat ngobrol2 atau ngerjain pekerjaan di sana.

Tempatnya asyik buat yang lagi ingin bercakap sama teman deket, buat ngerjain pekerjaan atau kerja. Jika buat nongkrong ramean agak kurang pas, sesuai sama rencananya sih ya the reading room jadi gak sangat berisik. Untuk makanan sih standard, saat itu ingin mesen minuman 2 minuman awal yg gue sebutin jadi stock kosong. Namun tempatnya cozy kok.

Tempat ya nyaman lantaran ngga sangat crowded di weekend. Makanan juga enak serta equal sama price. Masalah makanan paling ditambah lagi saja macam nya dari appetizer sama main course nya. Serta yg mengecewakan hanya satu cafe di kemang ; mereka add charge untuk tiap-tiap aktivitas (kecil ataupun hype) yg memakai 'kamera' (bukanlah kamera ponsel). Seperti 250K/hour.

Esensi nya apa ya? Apakah yg istimewa dari tempat ini sampai ada charge untuk aktivitas itu? (Maaf) Walau sebenarnya banyak loh cafe dengan interior/view yg sama kece bahkan juga lebih namun ngga pungut charge. Juicet an unfortunately thing saja sih. Overall enak kok. No photos included bcs no camera :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar